You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
ilustrasi_orang_meninggal.jpg
....
photo doc - Beritajakarta.id

Wanita Muda PNS Polda Metro Jaya Tewas Dibunuh

Seorang wanita pegawai negeri sipil (PNS) Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya, Pista Natalia Gultom (36), ditemukan sudah tidak bernyawa di pintu keluar Tol Jatiwarna KM 37, Pondok Melati, Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (26/4). Kuat dugaan korban merupakan korban pembunuhan, karena di sekujur tubuhnya ditemukan luka-luka.

Ditemukan luka-luka pada diri korban diantaranya luka terbuka di betis kiri, luka memar di paha belakang kaki kiri dan betis kaki kanan, kaki kanan dan kiri patah

Korban kali pertama ditemukan oleh dua orang pemulung, Midi (41), warga Bantarjati RT 04/02 Setu, Cipayung, Jakarta Timur dan Herlan Gunawan (43), warga Jalan Batuampar 3 RT 11/02 No. 14 Batuampar, Kramat Jati, Jakarta Timur. Berdasarkan keterangan keduanya melihat sosok perempuan mirip boneka terlihat terkelungkup di dalam saluran sekitar pukul 01.00.

Kedua pemulung itu kemudian langsung melaporkan temuannya tersebut ke pos polisi yang berada tidak jauh dari Gerbang Tol Jatiwarna.

Gaji Petugas Jenazah Belum Dibayar Tiga Bulan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, korban ditemukan masih menggunakan pakaian PNS Polda Metro yang lengkap beserta identitas kartu panitia seleksi Brigadir.

"Ditemukan luka-luka pada diri korban diantaranya luka terbuka di betis kiri, luka memar di paha belakang kaki kiri dan betis kaki kanan, kaki kanan dan kiri patah," kata Rikwanto.

Selain itu, kata Rikwanto, ditemukan juga barang bukti berupa tas korban berisi pakaian, tali jam tangan, cincin, kalung dan telepon genggam korban.

"Tindakan selanjutnya membawa korban ke RS Kramat Jati untuk dilakukan otopsi," kata Rikwanto.

Ia menambahkan, penyidik Polda Metro Jaya belum mengetahui motifnya, apakah wanita warga  Jl Usaha No 46B RT 07/12 Kelurahan Kramat Jati, Kramat Jati, Jakarta Timur itu korban pembunuhan atau perampokan. Sebab, tas milik korban serta perhiasan masih ada di lokasi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1157 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1112 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito